Bisnis inti Aldiracita Sekuritas sedang menghadapi gejolak global

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia bersiap menyelenggarakan CNBC Indonesia Awards 2023 sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha selama tahun 2023.

Jelang CNBC Indonesia Awards 2023, CNBC Indonesia menyelenggarakan Road to Indonesia 2023 Awards untuk kategori “Best Securities and Fund Managers” yang membahas tentang prospek dan peran para pelaku pasar modal baik sekuritas maupun manajer investasi dalam mendongkrak kinerja perusahaan. perekonomian Indonesia. kemajuan.

Direktur Utama PT Aldiracita Sekuritas Indonesia Rudy Utomo dalam acara Road to CNCB Indonesia Award 2023 mengungkap strategi Aldiracita Sekuritas dalam mendorong bisnis di tengah ketidakpastian.

Dengan menciptakan produk dan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan terkait lembaga jasa keuangan. Salah satunya adalah dorongan penggalangan dana dan investasi pasar modal yang terbukti mampu meningkatkan pertumbuhan investor ritel dan korporasi.

Lantas bagaimana strategi bisnis Aldiracita Sekuritas di tahun politik ini dan menghadapi ketidakpastian global? Selengkapnya simak dialog Bramudya Prabowo dengan CEO PT Aldiracita Sekuritas Indonesia Rudy Utomo di Road To CNBC Awards 2023,CNBCIndonesia (Rabu, 27.09.2023)

Saksikan live streaming program TV CNBC Indonesia lainnya di sini


Quoted From Many Source

Baca Juga  cara sukses finansial di Batam terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *